TQN PP.Suryalaya

TQN PP.Suryalaya
Website ini untuk Syiar Islam & ragam info bukan untuk profit bisnis
 

Suryalaya, Rabu (25/Juni/2014), Sekitar Pukul 11.30 WIB (2 minggu sebelum Pilpres) Rombongan Bapak H. M. Jusuf Kalla tiba di Pondok Pesantren Suryalaya yang langsung diterima oleh Pimpinan Pondok KH. Zaenal Abidin Anwar serta Keluarga Besar Pondok. 

Setelah berbincang-bicang dengan Keluarga Besar Pondok, kemudian Bapak H.M. Jusuf Kalla beserta rombongan menuju Makam Abah Sepuh dan Abah Anom untuk berziarah. setelah itu kembali lagi ke madrasah untuk beristirahat. Kemudian sekitar pukul 14.00 WIB rombongan Bapak H.M. Jusuf Kalla meninggalkan Pondok Pesantren Suryalaya. Bapak H.M.Jusuf Kalla  juga merupakan ikhwan TQN PP.Suryalaya (red.)



Sumber: suryalaya.org

BERITA LAINNYA:

Pemimpin Ponpes Suryalaya: Pemimpin Perlu Sifat Manusiawi

Tasikmalaya, 25/06/2014 - Pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) dinilai sebagai sosok pemimpin manusiawi. Penilaian itu dilontarkan langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren (ponpes) Suryalaya, Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), KH Zaenal Abidin Anwar.
Dia berharap agar masyarakat di Tasikmalaya dapat memperhatikan sifat kemanusiawian itu untuk pemilihan presiden dan wakil presiden (pilpres) 9 Juli mendatang. Sebab, menurut dia, seluruh program pemerintahan yang disiapkan para pasangan tidak akan berjalan efektif, jika pemimpin tidak manusiawi.
"Pejabat tinggi tidak manusiawi itu akan berbahaya negara ini nantinya. Mari kita doakan agar sikap manusiawi pasangan calon ini (Jokowi-JK) bisa memajukan Indonesia," kata Zaenal usai menerima silaturahmi JK, di ponpes Suryalaya, Tasikmalaya, Jabar, Rabu (25/6).
Dia mengemukakan bahwa JK sudah dianggap bagian dari ponpes itu sejak 10 tahun silam. "Tidak ada alasan bagi keluarga besar ponpes Suryalaya dan warga Tasikmalaya untuk tidak mendukung Jokowi-JK," tegasnya.
Sementara itu, JK berkeyakinan bakal mendapatkan suara signifikan di Tasikmalaya.
Dia juga mengaku bangga dengan ponpes tersebut. Apalagi, ponpes itu sudah berdiri selama 109 tahun untuk mengabdi kepada masyarakat Indonesia, bahkan dunia. "Doa para alim ulama di sini menjadi hal penting untuk kemenangan nanti. Saya ke sini silaturahmi. Insya Allah mendapat dukungan dari masyarakat Tasikmalaya berkat doa dari kiai dan alim ulama di sini," kata JK.

Sumber: beritasatu.com/nasional/192689-pemimpin-ponpes-suryalaya-pemimpin-perlu-sifat-manusiawi.html 

Poskan Komentar

 
Top