TQN PP.Suryalaya

TQN PP.Suryalaya
Website ini untuk Syiar Islam & ragam info bukan untuk profit bisnis
 

Suryalaya, Kamis (26/06/2014)
Sekitar pukul 15.00 WIB rombongan tiba di Pondok Pesantren Suryalaya untuk bersilaturahmi dengan Keluarga Besar Pondok Pesantren Suryalaya. Setelah selesai acara di Pondok sekitar satu jam kemudian rombongan menuju Lapang Jamilega Desa Tanjungkerta untuk mengikuti Pertandingan Persahabatan antara PERSIB LEGEND dengan warga Desa Tanjungkerta khususnya yang berada di sekitar Pondok Pesantren Suryalaya. 
Adapun kegiatan ini sengaja dilaksanakan untuk menghibur masyarakat Desa Tanjungkerta dalam menyambut bulan Suci Ramadhan dan mereka juga sebagai Tim Relawan Prabowo - Hatta sekaligus untuk mengkampanyekan jagoannya Capres No. 1 kepada masyarakat Desa Tanjungkerta untuk memilih Capres dan Cawapres No. 1 pada Pemilihan Presiden tanggal 9 Juli 2014 mendatang. Dimana Robby Darwis sebagai Ketua Rombongan Relawan Tim Sukses pasangan Capres - Cawapres Prabowo Subianto - Hatta Rajasa.
Menurut Beliau "ini merupakan salah satu kegiatan untuk menyemangati para pemilih muda juga seluruh pemuda, khususnya yang ada di Desa Tanjungkerta untuk menjaga sportifitas tidak hanya dalam bidang olahraga saja, melainkan nanti pada saatnya Pemilu Presiden dan Wakil Presiden dan tidak lupa untuk memilih Capres-Cawapres No. 1 Prabowo - Hatta". 
Acara pertandingan persahabatan pun berakhir sampai sekitar pukul 17.30 WIB, kemudian rombongan menuju Pondok untuk beristirahat dan menerima jamuan makan malam dari keluarga pondok, rombongan pun meninggalkan pondok sekitar pukul 20.00 WIB.


Sumber:  http://www.suryalaya.org/ver2/main.html

Poskan Komentar

 
Top