TQN PP.Suryalaya

TQN PP.Suryalaya
Website ini untuk Syiar Islam & ragam info bukan untuk profit bisnis
 

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Global Social Media menunjukkan hasil yang kurang begitu menggembirakan bagi Facebook. Popularitas jejaring sosial terbesar dunia tersebut mulai mengalami penurunan di mata para remaja.
Menurunnya tingkat popularitas Facebook di mata para remaja itu karena mereka tak ingin diawasi oleh para orang tua. Dalam penelitian tersebut, terungkap kalau para remaja merasa tak nyaman di Facebook karena adanya permintaan teman dari para orang tua ataupun kerabat lainnya.
Penelitian ini diadakan dengan melibtkan remaja berusia 16 hingga 18 tahun di delapan negara Eropa. Para remaja tersebut pun enggan memakai Facebook dan beralih ke jejaring sosial lainnya seperti Twitter, Instagram, WhatsApp ataupun SnapChat.
Salah satu anggota tim peneliti Daniel Miller mengatakan bahwa fenomena itu tak hanya menunjukkan penurunan popularitas Facebook. Bahkan dia menganggap kalau Facebook saat ini telah mati dan terkubur. Terlebih dengan keengganan para remaja untuk memakai jejaring sosial tersebut.

sumber: beritateknologi.com

Poskan Komentar

 
Top