TQN PP.Suryalaya

TQN PP.Suryalaya
Website ini untuk Syiar Islam & ragam info bukan untuk profit bisnis
 

LONDON - Arsenal kembali menegaskan tekad mereka untuk meraih gelar pada Sabtu (02/11/2013)  melalui kemenangan impresif 2-0 atas Liverpool, yang membuat mereka unggul lima angka bersih di puncak klasemen Liga Utama Inggris.
Arsene Wenger telah melihat timnya dikalahkan Borussia Dortmund dan Chelsea pada dua pertandingan kandang mereka sebelumnya, namun mereka berhasil unggul melalui gol-gol dari Santi Cazorla dan Aaron Ramsey untuk mengonfirmasi peran mereka sebagai tim untuk ditaklukkan.
Liverpool tiba di Stadion Emirates sambil berharap dapat menggeser Arsenal dari puncak klasemen, namun tuan rumah membuka keunggulan pada menit ke-19 ketika sepakan Cazorla bersarang di gawang tim tamu setelah sundulan sebelumnya mengenai tiang gawang.
Ramsey menambahi gol kedua pada menit ke-60 melalui sepakan keras setengah voli menuju sudut kiri atas dari jarak 24 meter, untuk membuat dirinya telah mencetak sepuluh gol pada musim ini di semua kompetisi.
Luis Suarez menyia-nyiakan dua peluang yang dimiliki tim tamu, namun Arsenal mampu mengamankan hasil maksimal untuk memperbesar selisih mereka dengan tim peringkat kedua Chelsea dan tim peringkat ketiga Liverpool menjadi lima angka. "Ini merupakan kemenangan meyakinkan melawan tim yang bagus dan inilah yang kami inginkan," kata pelatih Arsenal Wenger.
Penampilan ini dipicu oleh kemenangan meyakinkan Manchester United, namun Wenger mengecilkan signifikansi keunggulan awal yang dimiliki timnya. "Ini positif dan bagus, namun tentu saja sangat dini pada musim ini," ucapnya kepada Sky Sports. "Ini bagus untuk kepercayaan diri tim dan ambisi, dan mudah-mudahan ini membuat semua orang di sekitar tim untuk mendukung kami dan meneruskannya."
Sumber: republika.co.id

Poskan Komentar

 
Top