TQN PP.Suryalaya

TQN PP.Suryalaya
Website ini untuk Syiar Islam & ragam info bukan untuk profit bisnis
 

Pesepakbola Indonesia Evan Dimas dan dan kawan-kawan melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Korea Selatan dalam laga kualifikasi group G AFC U-19 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu Malam (12/10/2013).-

JAKARTA -- Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri mengaku bersyukur dengan pencapaian anak asuhnya. Hasil yang diraih merupakan buah kerja keras serta materi pemain yang memang luar biasa. 
Pemain yang turun saat menjungkal Korea Selatan , kata Indra, merupakan pemain terbaik yang dicari langsung dari seluruh Indonesia.
"Ini semua pemain militan yang dipilih dengan standart tinggi," kata Indra usai pertandingan.
"Meski mereka tertinggal, semuanya akan bermain maksimal hingga pertandingan usai. Dan sekarang sudah dibuktikan. Tim mana saja bisa dikalahkan."

Kepastian Timnas U-19 lolos ke putaran final Piala Asia 2014 diraih usai menaklukkan Korea Selatan di laga terakhir babak penyisihan Grup G. Bermain di Stadion Utama GBK, Garuda Muda mencabik-cabik Korsel dengan skorer 3-2.
Kemenangan itu membuat Indonesia menjadi juara grup dengan torehan sembilan angka. Sementara Korsel berada di posisi kedua.
Perjuangan Tim Garuda Muda untuk lolos ke putaran final Piala AFC U-19 terbilang sempurna. Dari tiga pertandingan yang dilalui, semuanya dimenangkan oleh Evan Dimas dan kawan-kawan, bahkan Indonesia hanya kebobolan dua gol dan mampu memasukkan sembilan gol.
Pada pertandingan pertama, juara Piala AFF U-19 itu mampu mengandaskan Laos dengan skor telak 4-0. Selanjutnya, di pertandingan kedua mampu mengalahkan Filipina dengan skor 2-0. Dalam pertandingan terakhir menang atas Korea Selatan dengan skor 3-2.

Sumber: republika.co.id

Poskan Komentar

 
Top