TQN PP.Suryalaya

TQN PP.Suryalaya
Website ini untuk Syiar Islam & ragam info bukan untuk profit bisnis
 

Suryalaya, Pada hari kamis (05/09/2013) Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah (IAILM) dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Latifah Mubarokiyah (STIELM) serta Pascasarjana Magister Manajemen STIELM Pondok Pesantren Suryalaya menyelenggarakan Wisuda Sarjana setelah sebelumnya calon wisudawan dan wisudawati ini di bimbing melalui Pesantren Sarjana. 
Dilaksanakannya Pesantren Sarjana ini agar nanti setelah menjadi seorang sarjana, mereka semua dituntut harus mampu mengamalkan ilmunya sesuai dengan profesi yang dipilihnya dan dapat bermanfaat bagi masyarakat, agama dan negara. Wisuda Sarjana kali ini merupakan MILAD IAILM ke-27 dan bertepatan pula dengan MILAD Pondok Pesantren Suryalaya ke-108. 

Pada kesempatan yang berbahagia ini Pengemban Amanah Sesepuh Pondok Pesantren Suryalaya menyampaikan sambutan amanatnya di hadapan para wisudawan dan wisudawati yang disampaikan oleh KH. Zaenal Abidin Anwar, dalam sambutannya beliau menyampaikan “Selamat kepada Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah atas Miladnya ke-27. Ucapan selamat ini juga disampaikan pula kepada para wisudawan dan wisudawati atas keberhasilannya menyelesaikan pendidikan sarjana baik di Institut Agama Islam (IAI), Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) maupun di Pascasarjana Magister Manajemen (MM) STIE Latifah Mubarokiyah Pondok Pesantren Suryalaya. Semoga kehadiran saudara-saudara di tengah-tengah masyarakat dengan predikat sebagai sarjana, yang mana dalam Kegiatan Pesantren Sarjana yang pernah saudara ikuti beberapa hari menjelang saudara di wisuda pada hari ini, diharapkan mampu membentuk karakter dan pemantapan agar saudara memiliki ketajaman talenta, dan kompetensi sehingga dapat memberikan kontribusi nyata bagi kehidupan dan kesejahteraan umat yang lebih baik". Demikianlah sambutan beliau kepada para wisudawan dan wisudawati di Gedung Aula Serba Guna Sukriya Bakti.


Acara wisuda sarjana ini di hadiri oleh Kopertais Wilayah II Jawa Barat dan Banten, Kopertis Wilayah IV Jawa Barat dan Banten, Ketua Umum Yayasan Serba Bakti Pondok Pesantren Suryalaya, Rektor Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah, Ketua STIELM serta Ketua Prodi Magister Manajemen Pasca Sarjana Latifah Mubarokiyah, para dosen beserta seluruh Civitas Akademika dan para tamu undangan lainnya.
Berdasarkan data yang diperoleh dari panitia kegiatan yang mengikuti Wisuda Sarjana ini 473 peserta yang terdiri dari IAILM 392 orang, dan STIELM 61 orang (Keuangan Perbankan dan Manajemen) serta 20 orang dari Pascasarjana Magister Manajemen STIELM.
Selamat dan sukses kepada para wisudawan dan wisudawati yang sudah dilantik menjadi seorang sarjana, semoga ilmu yang diperoleh dapat bermanfaat dan bisa mengabdikan dirinya dimasyarakat maupun di dunia pendidikan lainnya. Amin.


Sumber foto dan tulisan : http://www.suryalaya.org/ver2/main.html

Poskan Komentar

 
Top