TQN PP.Suryalaya

TQN PP.Suryalaya
Website ini untuk Syiar Islam & ragam info bukan untuk profit bisnis
 

(foto: Sheldon Mpofu dan kapak yang dulu menancap di kepalanya)
LEEDS -- Seorang pria sangat beruntung masih hidup, padahal sebuah kapak dengan ujung yang sangat runcing sudah menebus tengkorak kepalanya.

The Yorkshire Evening Post melaporkan, pria itu bernama Sheldon Mpofu. Ia sedang bekerja di kebunnya dengan sebuah kapak dengan dua ujung yang runcing. Namun ketika ia mengayunkan kapak itu, ujun runcing lainnya jatuh mengenai kepalanya. Bahkan beberapa milimeter kapak itu sudah memasuki otaknya.

''Ini mukjizat saya masih hidup,'' kata dia kepada The Yorkshire Evening Post.

Sheldong mengatakan, darah sudah mengalir dari kepalanya dan akhirnya ia menelepon 111 dan meninta informasi rumah sakit terdekat.

Pasalnya, pihak rumah sakit tidak menyediakan ambulan untuknya. Sheldon tetap semangat untuk hidup. Akhirnya ia hanya membalut luka di kepalanya dan pergi dengan bus kota ke Rumah Sakit St James. Sheldon membutuhkan waktu selama sejam untuk sampai di rumah sakit.

Parahnya, perawat tidak menyangka ada luka serius di kepalanya. Tapi, ketika di lakukan CT Scan dan Sinar X barulah diketahui seberapa dalam kapak itu tertembus di kepalanya. Ia pun dipindahkan ke Leeds General Infirmary dengan ambulans, dan di sana langsung ditangani oleh para spesialis.

Sumber: republika.co.id

Poskan Komentar

 
Top