TQN PP.Suryalaya

TQN PP.Suryalaya
Website ini untuk Syiar Islam & ragam info bukan untuk profit bisnis
 

Suryalaya (04/09/13) Peringatan MILAD Pondok Pesantren Suryalaya atau lebih dikenal dengan Hari Ulang Tahun Pondok Pesantren Suryalaya ini selalu diperingati setiap tanggal 5 September dalam setiap tahunnya. Peringatan kali ini memasuki usia yang ke-108, juga dilaksanakan Haol untuk Almukarrom Syekh Abdullah Mubarok Bin Nur Muhammad ra. (Abah Sepuh) dan Almukarrom Syekh Ahmad Shohibulwafa Tajul Arifin ra. (Abah Anom) . Pelaksanaan tahlil dimulai sekitar pukul 19.45 WIB yang dipusatkan di makam Abah Sepuh dan Abah Anom (Puncak Suryalaya). Adapun yang hadir pada acara haol tersebut diantaranya sebagian Wakil Talqin Tarekat Qodiriyah Naqsyabandiyah (TQN) Pondok Pesantren Suryalaya, para dosen dan guru serta ikhwan/akhwat TQN yang ada di sekitar lingkungan Pondok Pesantren Suryalaya maupun yang jaraknya dekat dengan Pondok Pesantren Suryalaya, ustadz/ustadzah serta santriwan/santriwati Pondok Pesantren Suryalaya dan tamu undangan lainnya.

Berbagai macam acara telah dipersiapkan oleh Keluarga Besar Pondok Pesantren Suryalaya sejak jauh hari sebelumnya demi kelancaran dan terselenggaranya acara tersebut. Bahkan sebagian Ikhwan/Akhwat yang ada di sekitar lingkungan Pondok Pesantren Suryalaya ikut berpartisipasi memeriahkan dengan menyumbang sebagian makanan yang mereka miliki walaupun hanya seadanya saja. 

Atas segala dukungan dan partisipasinya dari semua pihak semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar pada waktunya. Peringatan MILAD Pondok Pesantren Suryalaya ini sebagai sujud syukur atas segala nikmat yang telah Allah berikan kepada kita semuanya yakni nikmat Iman, Islam dan Ihsan. Apabila kita menghitung nikmat tersebut, tentunya tidak akan terhitung nilainya. Oleh karena itu, semua nikmat yang Allah Swt berikan hendaklah disyukurinya dengan penuh keikhlasan sehingga nikmat tersebut akan bertambah. Dengan adanya peringatan seperti ini semoga Pondok Pesantren Suryalaya semakin maju dan berkembang untuk masa yang akan datang dan untuk almarhum semoga beliau di tempatkan di tempat yang paling mulia di sisi Allah Swt. Amin.

Sumber berita dan foto : http://www.suryalaya.org/ver2/main.html  

Poskan Komentar

 
Top