TQN PP.Suryalaya

TQN PP.Suryalaya
Website ini untuk Syiar Islam & ragam info bukan untuk profit bisnis
 

Islamic Solidarity Games: Presiden SBY Dijadwalkan Hadir dan Membuka Acara
Jakarta : Pesta olahraga negara-negara Islam yang terwadahi dalam Islamic Solidarity Games (ISG) 2013 bakal segera digelar di Palembang, Sumatra Selatan 22 September hingga 1 Oktober mendatang. Ajang internasional tersebut diikuti oleh para peserta dari sedikitnya 57 negara. Acara ini dijadwalkan bakal dibuka oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.
Ketua Komite Olimpiade Indonesia Rita Subowo mengatakan SBY yang datang dalam acara pembukaan tersebut juga akan bertemu dengan para pemimpin negara-negara Islam yang menjadi peserta ISG.
"Beliau memang dijadwalkan hadir dan akan bertemu dengan pemimpin negara Islam di dunia. Mudah-mudahan bapak presiden diberikan kesehatan dan waktu sehingga bisa menghadiri acara pembukaan," ungkap Rita Subowo di Kantor Kemenpora, Selasa (17/9/2013).
"Di upacara pembukaan ISG, nantinya akan hadir juga raja dari Qatar dan presiden ISSF," katanya.
"Kami selaku penyelenggara, ingin dikawal dan dipantau agar nantinya ajang ISG ini akan berhasil pada akhirnya," ucapnya.
Banyak peserta yang bakal terjun dalam pertandingan di ajang ISG 2013 ini. Dari total negara para peserta ISG, ada 57 negara yang akan meramaikan event olahraga yang dipertandingkan. (Vin)
Inilah sebagian cabang olahraga yang akan diikuti oleh para peserta ISG: 
1. Panahan
2. Atletik
3. Renang
4. Bulutangkis
5. Tenis
6. Sepakbola
7. Voli Pantai
8. Voli Indoor
9. Wushu
10. Taekwondo
11. Karate



Poskan Komentar

 
Top