TQN PP.Suryalaya

TQN PP.Suryalaya
Website ini untuk Syiar Islam & ragam info bukan untuk profit bisnis
 

[Pemain Arsenal Pakai Sarung dan Peci]
JAKARTA -- Skuat Arsenal sedang melakoni rangkaian tur 2013 di benua Asia. Tim Gudang Peluru memulai rangkaian turnya di Indonesia sebelum ke Vietnam dan Jepang. 
Tiba di Indonesia, Jumat (12/7/2013) petang, tim asuhan Arsene Wenger ini mendapat sambutan hangat dari the Gooners -julukan suporter Arsenal-. Sejumlah agenda acara pun dilakoni tim asal London, Inggris, ini. 
Setelah bermain alat musik khas Indonesia, gamelan, kini para pemain Arsenal mengenakan atribut khas adat Indonesia. Ya, para pengisi skuatthe Gunners mengenakan sarung dan peci. 
Momen langka ini berlangsung saat Theo Walcott cs melangsungkan agenda meet and greet bersama 400 pelanggan setia Telkomsel yang juga suporter Arsenal di ballroom hotel mewah di Jakarta, Sabtu (13/7/2013) petang. 
Sejumlah the Gooners yang beruntung diperbolehkan mendandani Walcott, Olivier Giroud, Alexander Oxlade-Chamberlain dan Aaron James Ramsey, dengan baju adat Indonesia. 
Canda tawa pun pecah ketika melihat keempat pemain Arsenal itu agak kebingungan dengan baju adat yang dikenakannya. Tak terkecuali, tiga pemain Arsenal lainnya, yakni Tomas Rosicky, Laurent Koscielny, dan Lukasz Marek Fabianski, terpingkal-pingkal melihat aksi keempat temannya. 
Walcott, Giroud, Oxlade-Chamberlain dan Ramsey pun sontak terihat berbeda dari biasanya dengan sarung, peci, serta senjata khas Indonesia yang diselipkan di pinggang masing-masing. 
Dalam sesi meet and greet yang bertajuk Arsenal simPATI Fan Party inithe Gooners terlihat sangat puas bisa berinteraksi langsung dengan idolanya. Lifetime experience bagi the Gooners maupun skuat the Gunners
"Setelah 30 tahun akhirnya kami hadir di Indonesia. Alasan kami datang kemari yaitu kalian, the Gooners," kata Walcott yang disambut teriakan para suporter Arsenal.
Puncak acara, Arsenal akan meladeni Indonesia Dream Team di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Ahad (14/7/2013) malam WIB.


Sumber: republika.co.id

Poskan Komentar

 
Top