TQN PP.Suryalaya

TQN PP.Suryalaya
Website ini untuk Syiar Islam & ragam info bukan untuk profit bisnis
 

JAKARTA - Kabar meninggalnya Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Taufiq Kiemas telah diterima Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Menurut Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha, Presiden dan Ibu Negara secara khusus telah menyampaikan rasa berduka terhadap keluarga Taufiq Kiemas.

SBY menerima kabar meninggalnya Taufiq dari mantan Sekretaris Militer Kepresidenan yang kini jadi politisi PDIP, TB Hasanuddin. "Bapak Presiden sudah dilapori, sudah menerima pesan itu dari T.B Hasanuddin. Presiden dan Ibu Negara sudah sampaikan turut berduka mendalam almarhum sebagai tokoh bangsa," tutur Julian saat dihubungi wartawan, Sabtu, (8/6/2013).

Menurutnya, Indonesia baru saja kehilangan tokoh masyarakat, Ketua MPR dan seorang tokoh masyarakat. Julian belum dapat memastikan apakah Presiden akan turut menjemput jenazah Taufiq Kiemas yang diberangkatkan dari Singapura besok, Minggu, (9/6/2013).

"Lebih jauh nanti akan sampaikan statement oleh Presiden. Presiden berduka mendalam atas nama bangsa," ungkap Julian


Sumber : jppn.com

MARILAH KITA DOAKAN SEMOGA DIAMPUNI SEGALA KHILAF DAN SALAH BELIAU SERTA DITERIMA SEMUA AMAL KEBAIKANNYA DAN DITEMPATKAN DI SISI YANG MULIA OLEH ALLAH SWT...
ALFATIHAH...
AAMIIN

Posting Komentar

 
Top