TQN PP.Suryalaya

TQN PP.Suryalaya
Website ini untuk Syiar Islam & ragam info bukan untuk profit bisnis
 

JAKARTA -- Indonesia membutuhkan sosok tokoh perubahan dari generasi muda. Perwakilan generasi muda dapat membangkitkan semangat baru di negeri ini.


Dekan Insitut Pertanian Bogor Dr Arif Satria mengusulkan untuk penganugrerahan tokoh perubahan dari generasi muda Indonesia. Salah satu tokoh muda yang menurutnya pantas mewakili kaum muda adalah Anes Baswedan. 

"Untuk ke depan rasanya perlu tokoh perubahan dari generasi muda, seperti Anes Baswedan," ujarnya pada Republika di Djakarta Theater, Selasa (30/4/2013).

Menurutnya tokoh seperti Anes membawa perubahan besar dengan gerakan Indonesia Mengajar yang beliau usung. Indonesia Mengajar menurutnya membawa perubahan cukup besar di Indonesia. 

Namun Arif memuji tiga tokoh perubahan yang terpilih kali ini. Menurutnya Said Aqil Siroj membawa warna baru di dalam kepemimpinannya di Nahdatul Ulama.  

Sementara Taufiq Kiemas menurutnya membawa pilar kebangsaan yang kuat. Terutama dalam kepemimpinan dan pandangan pluralismenya yang diterapkan dalam kehidupan berkebangsaan.

(republika co.id)

Poskan Komentar

 
Top