TQN PP.Suryalaya

TQN PP.Suryalaya
Website ini untuk Syiar Islam & ragam info bukan untuk profit bisnis
 


NEW YORK -  Setelah enam bulan diluncurkan, lebih dari 100 juta lisensi Windows 8 telah terjual. Microsoft sebagai salah satu perusahaan penghasil perangkat lunak terkenal di dunia, dikabarkan juga akan segera merilis versi terbaru dari Windows, yakni "Windows Blue".

Direktur Strategi dan Pemasaran Microsoft, Tami Reller, mengatakan, Windows Blue  akan tersedia pada akhir tahun ini. "Membangun visi yang berani untuk maju bersama Windows 8 guna mengantarkan generasi tablet dan personal computer berikutnya," tulisnya dalam blog yang dikutip AFP, Selasa (7/5/2013).

Menurutnya, generasi terbaru Windows yang akan hadir itu dilengkapi inovasi baru di segala hal. Mulai dari ukuran, daya tahan baterai dan kinerja. "Sekaligus menciptakan peluang baru bagi ekosistem kita," sambungnya.

Reller mencatat penjualan lisensi Windows 8 sudah melampaui 100 juta. Angka itu naik dari 60 juta pada Januari lalu. "Ini adalah hal besar, perubahan yang ambisius," ucap Reller mengomentari respon positif publik atas Windows 8.

Meski demikian Reller mengakui, perubahan memang membutuhkan waktu. Meski demikian respon positif dari publik membuat Microsoft kian terpacu.


"Respon baik kita rasakan semenjak diluncurkan, termasuk apa yang kita sudah bisa capai dengan reaksi ekosistem dan pelanggan ke PC baru dan tablet yang tersedia sekarang atau akan segera datang ke pasar," ucapnya

dokumen pemuda tqn suryalaya news
sumber: jpnn.com/index.php?mib=berita.detail&id=171147 

Berita Lainnya:


 Windows Blue apakah sekarang disebut WIndows 8.1 ,yang Gratis?



Detail baru mengenai upgrade yang akan datang untuk platform Windows.,Tami Reller di Boston hari ini  (14 Mei 2013) berbicara di JP Morgan Teknologi, Media dan Konferensi Telecom.
Kepala divisi Windows di Microsoft tersebut secara resmi mengkonfirmasi bahwa Windows Blue akan menjadi update gratis ke Windows 8 yang akan tersedia untuk di-download dari Windows Store. Ini menjadi issu banyak pengguna yang kuatir bahwa ini mungkin upgrade berbayar.
Dan bukan hanya itu, Windows Blue kini resmi dikenal sebagai Windows 8.1.
Tami Reller juga menegaskan bahwa update juga akan tiba untuk platform Windows RT perusahaan.
Ada lebih dari kesempatan yang adil bahwa upgrade ini memang akan bebas, tetapi ada beberapa suara yang menyarankan Microsoft mungkin akan mengenakan biaya tambahan uang yang ada Windows 8 khusus pelanggan. Namun, itu bagus untuk melihat rumor ini menjadi pengingat.
Dan fakta bahwa itu akan tersedia pada Windows Store hanya pengenalan.
Mengenai tanggal rilis, Reller menyatakan bahwa update akan tiba pada akhir tahun kalender. Ada kesempatan yang adil sekarang bahwa Windows 8.1 akan mengikuti jadwal yang sama dengan Windows 8 - yang berarti RTM pada bulan Agustus dan rilis masyarakat umum sekitar akhir Oktober (2013).
Selain itu, Microsoft juga menegaskan bahwa proses preview publik dan pengembangannya akan dirilis hari pertama konferensi pengembang BUILD nya, 26 Juni.

SUMBER : http://www.windowsblue.com/2013/05/windows-blue-is-now-officially-called-windows-8-1-will-be-free/


Poskan Komentar

 
Top