TQN PP.Suryalaya

TQN PP.Suryalaya
Website ini untuk Syiar Islam & ragam info bukan untuk profit bisnis
 

Bendera segitiga bintang David, yang merupakan bendera rezim zionis Israel, Senin (15/04/2013) besok, akan berkibar di ibukota Jakarta, untuk merayakan hari jadi negara Israel ke-65 tahun. Mungkin sebagian dari kita tidak menyangka bahwa di Indonesia pun banyak orang-orang simpatisan Zionis Israel yang tergabung dalam suatu wadah organisasi.
Penggagas pengibaran bendera itu adalah komunitas Jerusalem-Jakarta Initiative (JJI), yang merupakan kumpulan aktivis pro Israel yang ada di Indonesia.
Unggun Dahana, founder JJI, Minggu (14/04/2013) mengatakan, pihaknya sudah mencetak kurang lebih 100 bendera Israel.  Menurut rencana, sudah ada kesepakatan kalau bendera itu akan dikibarkan di rumah masing-masing anggota JJI dan komunitas pro Israel di Jakarta.
Sebenarnya, HUT Israel ke-65 jatuh pada 14 Mei 2013 mendatang. Namun, jelas Unggun, berdasar kalender Ibrani, HUT Israel itu jatuh pada 15 April besok.
“Karena itu perayaannya bisa dimulai besok hingga 14 Mei 2013,” lanjut Unggun.
Unggun menegaskan, pengibaran bendera bintang David itu tidak akan dilakukan di jalanan umum, karena pihaknya belum mengajukan izin ke pihak kepolisian. Untuk amannya, anggota JJI dan komunitas pro Israel di Jakarta akan mengibarkan bendera itu di rumahnya masing-masing.
(Dokumen Pemuda TQN Suryalaya News, Sumber foto dan tulisan: lensaindonesia.com/2013/04/14/besok-ratusan-bendera-israel-akan-berkibar-di-jakarta.html )

Poskan Komentar

 
Top