TQN PP.Suryalaya

TQN PP.Suryalaya
Website ini untuk Syiar Islam & ragam info bukan untuk profit bisnis
 


BANGKALAN - Persib Bandung berhasil menang 3-1 atas tuan rumah Persepam Madura United dalam lanjutan Liga Super Indonesia di Stadion Gelora Bangkalan Madura, Ahad (28/4/2013). Semua gol tercipta di 45 menit babak pertama.

Persib yang mengandalkan duet striker Sergio van Dijk dan Herman Dzumafo harus tertinggal lebih dulu lewat kaki Kristian Adelmund pada menit ke-23. Sepakan Kristian sebenarnya tepat mengarah ke kiper I Made Wirawan. Namun mantan kiper Persiba itu gagal mengamankan bola. 
tertinggal dari tuan rumah, Persib mulai mulai mengintensifkan serangan lewat Mbida Messi di lini tengah dan Atep lewat sayap. Gol balasan Maung Bandung baru lahir pada menit 36 lewat Naseer Al Sebai. Bek asal Suriah itu berhasil membobol gawang  Alvonsius memanfaatkan sepak pojok.

Berselang empat menit kemudian, striker Herman Dumazo membawa anak asuhan Jajang Nurjaman berbalik unggul. Lewat umpan terobosan M Ridwan, Dzumafo dengan mudah mecungkil bola melewati Alvonsius untuk membuat publik Bangkalan terbungkam.

Persepam bereaksi dengan mencoba taendangan spekulasi. Adelmond kembali mencoba peruntungannya namun kali ini Made Wirawan berhasil mengamankan bola.
Unggul satu gol tak membuat Persib berpuas diri. Di masa injury time, kapten tim Atep berhasil membuat gol lewat tandukan setelah menerima umpan Tony Sucipto.


Babak kedua berjalan dengan intensitas yang sama. Persib bahkan tak mengendorkan serangan dengan menarik trio Dzumafo, Mbida Messi dan Atep untuk diganti  Airlangga Sucipto, Firman Utina dan Kenji Adachihar.  Anak asuhan Daniel Rukito mencoba mengejar ketinggalan dengan memasukkan Erfan Hidayatulla, Ishak Jober dan Michael Orah. Namun papan skor tak berubah hingga peluit terakhir dibunyikan.

(Dokumen Pemuda TQN Suryalaya News, sumber foto dan berita: republika.co.id)

Poskan Komentar

 
Top