TQN PP.Suryalaya

TQN PP.Suryalaya
Website ini untuk Syiar Islam & ragam info bukan untuk profit bisnis
 



DORTMUND - Stadion Signal Iduna Park kembali menunjukkan keangkerannya untuk Real Madrid. Markas Borussia Dortmund ini menjadi saksi bisu kehebatan Die Borussen melumpuhkan tim asuhan Jose Mourinho. 

Borussia Dortmund berhasil menghancurkan Los Blancos dengan skor 4-1 pada pertandingan leg pertama semi final Liga Champions Eropa di Signal Iduna Park, Kamis (25/4) dini hari WIB. 

Robert Lewandowski berhasil menggetarkan empat gol ke gawang Real Madrid. Pesta gol Lewandowski tercipta di menit ke-8, 50, 55 dan 67 (penalti). Sedangkan gol semata wayang Real Madrid lahir dari Cristiano Ronaldo di menit ke-43.
 
Kemenangan Borussia Dortmund dini hari WIB ini membuktikan Die Schwarzgelben tak terkalahkan oleh Real Madrid. Di dua pertemuan sebelumnya di Liga Champions Eropa musim ini, Mesut Ozil cs keok 1-2 di Signal Iduna Park dan imbang 2-2 di Santiago Bernabeu.

Perjuangan berat pun harus dilakoni Real Madrid di leg kedua jika ingin merebut tiket ke babak final Liga Champions Eropa musim ini yang akan dihelat di Stadion Wembley, Inggris.
Robert Lewandowski tampil perkasa menghadapi perlawanan Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions Eropa di Signal Iduna Park, Kamis (25/4) dini hari WIB. Bomber Borussia Dortmund ini mencetak quatrick alias empat gol ke gawang Los Blancos. 

Empat gol Lewandowski ke gawang Real Madrid tercipta di menit ke-8, 50, 55 dan 67 (penalti). Sontak para pendukung Borussia Dortmund yang mendominasi isi stadion sorak sorai melihat aksi brilian sang pahlawan di lapangan. 

SUMBER :  REPUBLIKA.CO.ID

Poskan Komentar

 
Top