TQN PP.Suryalaya

TQN PP.Suryalaya
Website ini untuk Syiar Islam & ragam info bukan untuk profit bisnis
 


Instagram adalah populer, banyak digunakan iPhone, iPad, iPod Touch aplikasi yang baru-baru mendapat versi Android. Menggunakan aplikasi ini, pengguna dapat menangkap atau memilih foto dari perangkat mereka, dan memilih untuk upload ke jaringan dan layanan sosial. Salah satu fitur tambahan dari aplikasi Instagram yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan metadata ke foto, menerapkan efek dan filter, menambahkan rincian lokasi dll

Beberapa pengguna mungkin ingin memiliki akses terbuka ke data dan mengintegrasikan data ini dari Instagram ke aplikasi yang mereka kembangkan. Untungnya, pengguna tersebut akan dapat melakukan ini dengan mendaftar untuk Instagram Application Programming Interface atau API Instagram. Tutorial ini adalah untuk pengembang aplikasi dan pengguna yang belajar untuk mengembangkan aplikasi.
Cara mendaftar untuk API Akun

Anda dapat mendaftar untuk Instagram API hanya jika Anda memiliki akun Instagram. Jika Anda tidak memiliki akun Instagram, maka
Langkah 1: Unduh Instagram dari App Store di perangkat iOS atau dari Google Play di perangkat Android.
Langkah 2: Instal Instagram di perangkat
Langkah 3: Jalankan Instagram setelah menginstal aplikasi
Sebuah prompt akan muncul menyambut Anda ke Instagram. Prompt akan meminta Anda untuk mendaftar untuk foto berbagi.
Langkah 4: Klik OK


Langkah 5: Pada jendela aplikasi, tekan Sign Up di bagian bawah
Ini akan memulai proses penandatanganan up, setelah account yang akan dibuat. Ikuti petunjuk yang diberikan dan mengisi kolom dengan hati-hati. Setelah Anda membuat account, Anda dapat keluar dari aplikasi.
Pendaftaran untuk Instagram API
Langkah 1: Buka browser di ponsel atau PC
Mengklik link ini akan membawa Anda ke halaman login Pengembang Instagram. Setelah Anda dapat melihat halaman dalam browser,
Langkah 3: Berikan Username dan Password yang baru saja dibuat di bidang
Langkah 4: Klik 'Login' tombol setelah memverifikasi username dan password yang Anda masukkan
Anda akan masuk ke halaman Developer Instagram dengan Akun Instagram Anda. Sebuah halaman baru yang disebut 'Dokumentasi Pengembang' muncul sebelum Anda. Halaman ini akan memiliki bentuk yang Anda butuhkan untuk mengisi.
Langkah 5: Mengisi formulir menyediakan URL website Anda, nomor telepon Anda dan aplikasi yang Anda berniat untuk mengembangkan dengan Application Programming Interface (API).

Dalam bidang ketiga dan terakhir dari bentuk kosong di halaman, memberikan gambaran singkat dari aplikasi Anda berencana untuk membangun menggunakan API Instagram.
Langkah 6: Periksa 'Saya menerima Persyaratan API Penggunaan dan Pedoman Merek' kotak centang
Langkah 7: Klik pada 'Sign Up' tombol di bagian bawah formulir
Sebelum mengklik tombol Sign Up, pastikan Anda mengikuti 'Syarat penggunaan dan Pedoman Merek' link. Ini akan membawa Anda ke halaman syarat dan ketentuan API. Pergi melalui halaman menyeluruh. Setelah Anda yakin Anda ingin melanjutkan, klik tombol Sign Up.
Setelah membangun sebuah aplikasi dengan Instagram API,
Langkah 8: Pada halaman pengembang Instagram, klik pada tombol Ikhtisar di sisi kiri layar

Langkah 9: Klik pada biru 'Daftar Aplikasi Anda' tombol untuk mendaftarkan aplikasi yang dibangun.
Anda sekarang telah berhasil terdaftar untuk Instagram API.

Kesimpulan
Anda akan dapat mendaftarkan aplikasi Anda membangun dengan API dari halaman pengembang Instagram. Untuk setiap aplikasi yang terdaftar, Instagram akan memberi Anda 'OAuth client_id' dan 'client_secret'. Namun, perlu disampaikan bahwa menempatkan nama 'Instagram' dalam aplikasi yang Anda buat sepenuhnya terhadap Syarat Penggunaan API dan karenanya pastikan bahwa Anda mengikuti persyaratan penggunaan sekaligus menciptakan sama. 

(Dokumen Pemuda TQN Suryalaya News, sumber foto dan tulisan :
http://www.tutorialspoint.com/shorttutorials/how-to-register-for-the-instagram-api/)

Review www.dokumenpemudatqn.com on alexa.com

Poskan Komentar

 
Top