TQN PP.Suryalaya

TQN PP.Suryalaya
Website ini untuk Syiar Islam & ragam info bukan untuk profit bisnis
 


Setiap negara memiliki karateristik dan kebudayaan masing-masing yang diperngaruhi pula kondisi alamnya. Berbagai negara memiliki budaya sendiri dalam mengolah sumber makanan hayati dan hewani diantaranya sebagai berikut :
-Jepang:
Orang Jepang suka makan banyak ikan, buah-buahan segar, dan kebiasaan minum teh hijau. Menikmati makanan dengan sumpit juga akhirnya membuat mereka makan pelan-pelan dan porsinya terbatas.
-India:
Orang India suka menggunakan bumbu dan rempah-rempah yang kaya nutrisi. Misalnya jintan, kunyit, merica, dan ketumbar. Ada pula daun peppermint, kemangi, dan cilantro yang merupakan herba kaya antioksidan, vitamin dan mineral yang rajin dikonsumsi warga India.
-China:
Masakan China terkenal dengan teknik memasak tumis dan kukus serta jauh dari rasa manis. Makanan penutup pun cenderung dihidangkan dengan sajian buah musiman. Makanan bebas gula inilah yang menjadi rahasia cantik serta sehat dari China.
-Jerman:
Warga Jerman memang terkenal suka makan daging dan kentang, namun mereka juga sangat menikmati gandum yang kaya serat dan berkhasiat melancarkan pencernaan.
-Prancis:
Wanita Prancis sangat memperhatikan kebiasaan cantik mereka. Sehingga masker apel adalah perawatan minimal yang paling sering mereka lakukan. Fungsinya adalah melembapkan kulit dan membuat wajah semakin bersinar.
-Turki:
Orang Turki gemar makan kacang-kacangan. Semuanya mengandung serat tinggi dan asam lemak omega-3. Apa khasiatnya? Menurunkan kolesterol jahat dalam tubuh dan menjaga kesehatan kardiovaskular.
Itulah rahasia cantik dan sehat dari seluruh dunia. Cobalah untuk mengaplikasikannya agar Anda juga dapat merasakan manfaatnya.
(Sumber: http://www.merdeka.com/sehat/6-rahasia-cantik-dan-sehat-dari-seluruh-dunia.html)

Poskan Komentar

 
Top