TQN PP.Suryalaya

TQN PP.Suryalaya
Website ini untuk Syiar Islam & ragam info bukan untuk profit bisnis
 

Facebook tidak lelah melakukan inovasi untuk memperbaiki tampilan halamannya. Kali ini, seperti dilansir ABC News (20/12), jejaring sosial terbesar di dunia ini akan menawarkan desain timeline baru.
"Facebook sedang menguji coba desain timeline baru yang bisa ditelusuri dengan mudah ini kepada beberapa orang," konfirmasi salah seorang juru bicara Facebook kepada ABC News.
Jadi, apa saja yang akan berubah? berikut beberapa cuplikan yang bisa dihimpun ABC News.
FB timeline
Perubahan pertama tampak pada bagian tabs yang sebelumnya menampilkan teman dan foto. Hal ini diganti dengan beberapa menu bars sehingga tampilannya tampak lebih ringkas. Ada juga penambahan menu about yang memuat data diri pengguna.
Facebook juga mengganti nama informasi subscribers menjadi followers. Hal ini sebelumnya telah dikonfirmasi oleh Facebook mengingat kata followers yang lebih sering dipakai di jejaring sosial. Nantinya informasi ini akan menunjukkan orang yang mengikuti akun pengguna. Contohnya, jika sang pengguna memiliki 123.456 followers, maka informasi yang tampak adalah 123K followers.
FB timeline
Jika pada desain timeline sebelumnya pengguna harus menelusuri berpindah-pindah dari kanan ke kiri dan sebaliknya, kali ini Facebook mempermudah hal tersebut dengan hanya menampilkan post pada bagian kiri dan friendsphotos, informasi lain akan tampil pada bagian kanan.
Jadi, apakah nantinya tampilan ini akan membuat nyaman para pengguna? Atau malah membuat mereka harus beradaptasi lagi dengan timeline baru ini? Patut kita tunggu bagaimana penggunaannya nanti mengingat tampilan ini masih dalam uji coba.

(sumber:
http://www.merdeka.com/teknologi/timeline-fb-bakal-berubah-lagi.html)

Poskan Komentar

 
Top