Dzikirlah Selalu

Maklumat:MENINGKATKAN PELAKSANAAN IBADAH DAN KEWASPADAAN

Posted by



MAKLUMAT
Nomor : 01.PPS.V.2002
TENTANG
MENINGKATKAN PELAKSANAAN IBADAH DAN KEWASPADAAN
Bismillahirrohmanirrahim
Assalamu’alaikum wr. Wb

Mengamati perkembangan situasi dan kondisi dewasa ini, maka dengan tulus ikhlas Abah menghimbau para wakil Talqin, Kiyai, Ustadz, Mubaligh, Pengurus Organisasi dilingkungan Pondok Pesantren Suryalaya dan segenap ikhwan/akhwat TQN Pondok Pesantren Suryalaya , agar selalu:
1. Meningkatkan kesadaran dan keikhlasan untuk melaksanakan ibadah, baik shalat fardhu, shalat sunat, dzikrullah, khataman, manaqiban maupun ibadah lainnya dan berusaha menjadi panutan bagi ikhwan / akhwat TQN Pondok Pesantren Suryalaya serta masyarakat pada umumnya.
2. Meningkatkan persatuan dan kesatuan serta kerjasama dalam kebersamaan untuk mengamalkan, mengamankan dan melestarikan TQN Pondok Pesantren Suryalaya, berikut tanbih dan untaian mutiara pada tanggal 13 februari 1956 yang wasiat dan amanat Syaikhuna Almukarram Syekh H. Abdullah Mubarok Bin Nur Muhammad ra. Kepada segenap murid-murid beliau.
3. Meningkatkan kewaspadaan terhadap sikap, ucapan dan perbuatan agar tidak bertentangan dengan peraturan agama maupun negara dan meningkatkan pembinaan amaliah secara positif terarah, guna memelihara kemurnian, amalan TQN Pondok Pesantren Suryalaya berikut tanbih dan untaian mutiara.
4. Meningkatkan pemahaman, penghayatan, dan pengamalan nilai-nilai luhur tanbih serta untaian mutiara dalam kehidupan sehari-hari secara sungguh-sungguh dan sebaik-baiknya.
5. Menjaga diri agar tidak berbuat yang bertentangan dengan petunjuk, pedoman, tuntunan, bimbingan dan pengajaran yang telah ditetapkan dalam amalan TQN Pondok Pesantren Suryalaya, baik dilakukan secara sendiri-sendiri maupun secara organisasi, bagi mereka yang melakukan penyimpangan atau perekayasaan terhadapnya, maka abah tidak ikut bertanggung jawab orang yang bersangkutan.
 Demikian agar segenap ikhwan / akhwat TQN Pondok Pesantren Suryalaya mengetahui dan melaksanakan maklumat ini dengan penuh kesadaran serta rasa tanggung jawab yang tinggi.

Wallahi Tawakalna Wailaihilmasiir
Wassalamu’alaikum wr.wb

Suryalaya, 17 Mei 2002 M ( 4 Rabi’ul awal 1423 H )

Sesepuh Pondok Pesantren Suryalaya,
t.t.d
SYECH AHMAD SHOHIBULWAFA TAJUL ARIFIN


JIKA ANDA MENYALIN/COPY PASTE ARTIKEL DI WEBSITE INI HARAP SERTAKAN PULA ALAMAT URL/WEBSITE DARI ARTIKEL DI WEBSITE INI- Artikel melalui email, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Dokumen Pemuda TQNS News
Blog, Updated at: 24.3.12

0 .:

Poskan Komentar

Google+ Badge